Sukses

Entertainment

Dea Mirella Lebih Tenang dengan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Hidayah datang dengan caranya sendiri kepada setiap orang. Pun Dea Mirella yang kini memutuskan berhijab. Padahal dia tidak pernah merencanakan untuk tampil lebih Islami. Yang dirasakan, Dhea semakin tenang dengan memakai hijab.

"Sebenarnya enggak direncanankan, tiba- pakai hijab. Terus aku merasa tenang banget. Pas bulan puasa aku coba pakai, ternyata lebih tenang," ungkap Dea Mirella, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016) malam.

Fund Raising For The Legend Pop Indonesia Eddy Silitonga (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat artis-artis lain merasa berat di awal-awal berhijab, tidak demikian dengan Dea. Setelah jilbab melekat di kepalanya, dia tak ingin melepasnya lagi.

"Enggk sih, justru merasa nyaman dan enggak ingin lepas lagi," ucapnya.

Fund Raising For The Legend Pop Indonesia Eddy Silitonga (Deki Prayoga/bintang.com)

Dea tak menampik, sempat bertanya-tanya ke teman-teman yang berhijab. Terutama cara memakai dan memilih bahan yang nyaman untuk dikenakan. Lambat laun, dia mulai terbiasa memakai jilbab sendiri. Ala bisa karena biasa, begitu kata pepatah bilang.

"Iya, paling tanya ke teman-teman. Aku kan enggak tahu caranya pakainya. Terus pilih jilbab yang bahannya enak dipakai. Karena sudah setiap hari, akhirnya enggak susah sih," ucap Dea Mirella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading