Sukses

Entertainment

Perasaan Lesti D'Academy Bakal Manggung di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi salah satu pengisi rangkaian perayaan HUT SCTV ke-26, Lesti D'Academy tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya. Meski tidak tampil di puncak acara, namun ia akan ambil bagian di Goyang 26 SCTV.

"Yang pasti seneng banget udah dari 2014 sampai sekarang 2016 berturut-turut diberikan kesempatan memeriahkan hari jadi SCTV," ungkap Lesti D'Academy ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (21/8/2016).

Lesti D'Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, pelantun Kejora ini memberikan sedikit bocoran mengenai penampilannya. Ia akan berkolaborasi dengan Danang D'Academy dan Rizky Ridho.

"Karena aku nggak nyanyi di malam puncak tapi di goyang 26 SCTV. Persiapannya menampilkan yang beda dan sedikit bocoran yaitu ada kolaborasi sama A’a Danang dan Rizky Ridho," tambah Lesti.

 Lesti D'Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengani penampilan kolaborasinya, Lesti menyebut bahwa menyanyi secara medley adalah konsepnya. Ditambah, ia akan membawakan tiga buah lagu.

"Konsepnya medley. Membawakan Zapin Melayu, Penasaran dan Let's Dance Together," jelas jawara di kompetisi D'Academy 1 ini.

Selain aksi panggung Lesti D'Academy, masih banyak bintang-bintang yang akan tampil di HUT SCTV ke-26. Malam puncak sendiri akan dimeriahkan oleh Prilly Latuconsina, Aliando Syarie, Agnes Monica, Syahrini, NOAH, Iwan Fals dan masih banyak lagi pada 24 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading