Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ketagihan Kentang Dieng

Fimela.com, Jakarta Banyak pengalaman yang didapat Prilly Latuconsina selama proses syuting film Surat Untukmu. Sebab, lantaran film ini Prilly bisa merasakan langsung keindahan Indonesia seperti Dieng. Prilly mengaku jatuh hati dengan hasil bumi daerah tersebut. Yakni kentang.

"Aku tuh enggak terlalu suka kentang, tapi pas makan kentang di sana kayak kok enak banget. Kentang Dieng benar-benar enak banget. Pas dimakan kayak nagih gitu. Jadi ingin balik lagi cuma beli kentangnya doang, hahaha," kata Prilly Latuconsina, di Mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016).

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com/Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Soal panorama, Prilly mengacungi jempol untuk keindahan Dieng. Apalagi dia sempat syuting di bawah bukit dengan hamparan pemandangan yang memanjakan mata. Bahkan, Prilly rela berulang kali take turun-naik bukit.

"Karena homestaynya di atas, jadi harus lewati bukit-bukit gitu, dan itu keren banget. Ada juga adegan di atas bukit, itu kami harus jalan kaki terus turun. Kalau ulang berarti harus naik lagi. Dan itu enggak rugi karena pemandangannya luar biasa," ungkapnya.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain alam dan kuliner, menurut Prilly, kultur yang ada di Dieng tidak kalah unik. Semisal ruwatan gembel untuk anak-anak gimbal yang hidup di sana.

"Ternyata di Dieng itu ada anak-anak yang gimbal dengan sendirinya. Jadi dia tiba-tiba sakit, pas bangun dari sakitnya ada muncul gimbal. Nah itu luar biasa kan, enggak ada yang kayak gitu, cuma di Dieng," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading