Sukses

Entertainment

HUT SCTV ke-26 Jadi Ajang Reuni Kotak dengan Tantri

Fimela.com, Jakarta Perayaan malam puncak HUT SCTV ke-26 akan berjalan dengan spektakuler. Pasalnya, acara bertabur bintang ini dimeriahkan dengan musisi ternama tanah air termasuk band Kotak yang dilengkapi oleh sang vokalis, Tantri.

Sebelumnya diketahui, Tantri Kotak memutuskan rehat sejenak untuk melahirkan sang buah hati. Kini lewat panggung HUT SCTV ia akan kembali bergabung dengan teman-temannya.

Kotak (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pasca Tantri rehat, Kikan mengisi kekosongan posisi vokalis. Tanpa menggeser Tantri, Kotak dan Kikan memiliki project bertajuk Kikan X Kotak yang telah tampil di berbagai acara.

Malam puncak yang digelar pada 24 Agustus mendatang sejatinya akan menjadi ajang reuni atau reunion show. Selain comeback, Tantri, Chua, Cella juga akan berkolaborasi dengan Kikan, Gading Marten dan Irfan Hakim.

Kotak dan Kikan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya itu, HUT SCTV ke-26 juga akan dimeriahkan dengan musisi ternama lainnya. Sebut saja NOAH, Iwan Fals, Agnes Monica, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa reunion show dari Tantri dan Kotak? Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading