Sukses

Entertainment

Menanti HUT SCTV, Prilly Latuconsina Akui Dirinya Artis On Time

Fimela.com, Jakarta Ditengah kemacetan Jakarta yang tak kunjung mereda, Prilly Latuconsina mengklain jika dirinya adalah artis yang on time alias tepat waktu. Hal tersebut diutarakan Prilly disela-sela waktunya menunggu preskon HUT SCTV ke-26

"Kita masih menunggu preskonnya, belum semua datang, yang penting kami on time. Saya lebih on time sih," katanya kepada Amanda Manopo yang berada disampingnya. 

Prilly Latuconsina akui dirinya atris tepat wantu. (Andy Masela/Bintang.com)

Amanda pun tak mau kalah, ia beralasan jika dirinya juga datang tepat waktu. "Sebenarnya saya juga sudah datang dari tadi," balas Amanda, meski ia mengakui jika Prilly datang lebih awal darinya. 

Prilly dan Amanda akan menjadi pengisi acara di malam puncak HUT SCTV ke-26 pada tanggal 24 Agustus mendatang. Amanda pun mengatakan jika dirinya akan menjadi mermaid di perayan tersebut. Sedangkan Prilly akan tampil dalam drama musikal dan bandnya.

Prilly Latuconsina akui dirinya atris tepat wantu. (Andy Masela/Bintang.com)

Sepanjang menunggu acara preskon HUT SCTV dimulai Prilly pun melanjutkan bercengkrama dengan Angga Aldi dan Amanda Manopo. "Aku akan ada drama musikal dan akan ngeband juga, jadi nantikan kehadiran kami," jelas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading