Sukses

Entertainment

Lagu Bongkar Versi Kolosal? Tunggu Iwan Fals di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi legendaris, bukan berarti Iwan Fals tak mau lagi melakukan latihan ketika didaulat mengisi panggung. Untuk acara puncak HUT SCTV ke-26, Iwan pun tetap melakukan sesi latihan bersama dengan Erwin Gutawa.

"Baru kali ini latihan. Sangat seru ya, latihan ama Erwin," kata Iwan Fals di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Iwan Fals di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Salah satu lagu yang bakal dibawakan oleh Iwan Fals adalah lagu Bongkar yang sudah menjadi kebanggaan bagi OI, sebutan bagi fans Iwan Fals. Di lagu ini, Iwan akan melakukan kolaborasi dengan Erwin Gutawa.

Di tangan Erwin, lagu Bongkar pun dirombak menjadi begitu megah. Bahkan, Iwan Fals sendiri merasa terkagum dan menyatakan bahwa lagu Bongkar hasil kolaborasi dengan Erwin ini merupakan Bongkar kolosal.

Iwan Fals dan Erwin Gutawa di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Paling surprise, sebab Bongkar jadi kolosal. Dan Erwin pilih lagu Bongkar itu jadi pertanyaan, dan Erwin nangkap itu. Seru, karena Erwin luar biasa, dia bisa menerjemahkan lagu Bongkar," tutur Iwan Fals.

Dengan latihan yang maksimal, Iwan Fals sudah membayangkan aksi panggungnya di konser bertema Indonesia at Its Best tersebut akan menjadi suguhan yang menarik. Ia berharap perjalanan kesana dimudahkan oleh Yang Maha Kuasa.

"Bayangannya pasti jauh lebih bagus dari latihan. Saya juga mempelajarri di rumah. Kalau dari latihan sih kayak gitu, tapi nyawanya kan di operator, tapi Erwin berpengalaman," tandas Iwan Fals yang siap tampil di HUT SCTV ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading