Sukses

Entertainment

Lagu Afgan Kembali Didaulat Jadi Soundtrack Film

Fimela.com, Jakarta Nama Afgan sebagai solois pria sudah menjadi jaminan mutu. Selain album-album solonya, tak sedikit produksi film yang memanfaatkan suara merdunya. Dirinya pun banyak didaulat untuk mengisi lagu soundtrack beberapa judul film.

Tercatat ia pernah menyanyikan lagu yang Percayalah yang berduet dengan Raisa (OST ILY From 38.000 Feet). Selain itu, lagu Cinta 2 Hati (OST Cinta 2 Hati), Bukan Cinta Biasa (OST Bukan Cinta Biasa), dan terakhir adalah Jalan Terus, yang menjadi OST film Pinky Promises.

Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

"Lagu ini ada di album baru saya di album Side. Lagu sendiri bercerita tentang terus jalan menghadapi segala rintangan. Jangan lupa dan yakin untuk menjalani cinta serta optimis dalam menjalani hidup. Ini cocok banget lagunya sama film ini," kata Afgan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8).

Afgan menambahkan jika lagu ini memang sudah ada di dalam album terbarunya, Side. Ketika pihak MP Pictures selaku rumah produksi film ini ingin mendaulat Afgan untuk terlibat dalam penggarapan soundtrack, ternyata mereka tertarik dengan lagu Jalan Terus.

"Lagi ini datang untuk album saya. Pas sudah dikerjain, dibilang katanya ada film. Nah nanya ada lagu yang cocok dalam film ini nggak. Nah pihak MP Pictures-nya itu suka, langsung digunakan dalam OST," tuturnya.

Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

Mengisi lagu untuk soundtrack film memang bukan hal baru bagi Afgan. Karenanya ketika disebut sudah berapa kali dirinya terlibat dalam produksi untuk lagu-lagu soundtrack, Afgan tak bisa mengingat jelas.

"Ini saya lupa film ke berapa. Kemarin sempet isi London Love Story, Soekarno. Harapannya semoga dengan adanya lagu saya, film bisa tembus satu juta. Semoga bisa jadi film yang inspiratif buat banyak orang," tukas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading