Sukses

Entertainment

Rafathar dan Pesta yang Tak Kunjung Usai

Fimela.com, Jakarta Dibanding anak selebriti lain, Rafathar Malik Ahmad tergolong sangat istimewa. Keistimewaan tersebut terlihat dari banyaknya selebrasi ulang tahunnya. Sebagai orang tua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu berusaha memberikan yang terbaik bagi putranya itu.

Keistimewaan tersebut terlihat dari perayaan ulang tahun Rafathar. Tengah malam, Raffi  dan Nagita  merayakan ulang tahun Rafathar  secara sederhana. Mereka meniup lilin bersama, tepat pada pukul 12 malam.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ultah Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak ada persiapan apa-apa. Semalam cuma tiup lilin sama mamanya dan tante Rinta (ibunda Gigi). Jam 12 malam dia dibangunin," ucap Raffi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8/2016).

Paginya, pada 15 Agustus 2016, perayaan ulang tahunnya digelar dalam acara musik Dahsyat.  Setelah itu, acara dilanjutkan di kediaman Raffi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dalam acara itu, Raffi dan Nagita mengundang sejumlah anak yatim piatu.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita berdua emang dari awal bikinnya ini. Kalau kemaren di TV kan mungkin banyak yang sayang sama Rafathar jadi dibikinin," ucap Nagita.

Selain itu, Raffi juga menggelar acara ulang tahun Rafathar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016). Raffi sengaja mengundang 100 anak yatim untuk mengajarkan anaknya berbagi. Selanjutnya, mereka juga merayakan ulang tahun Rafathar pada Minggu (21/8/2016).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat merayakan ulang tahun Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

"Nggak ngundang banyak. Cuma undang anak yatim, jumlahnya 100 anak yatim dan fans," ucap Raffi saat ditemui di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016). 

Perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang  dilakukan di beberapa tempat, seakan mengingatkan pada ayahnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka selalu menggelar pesta seperti tak kunjung usai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading