Sukses

Entertainment

Pakai LED Kinetic, Krisdayanti Tak Sabar Isi Konser Ultah SCTV

Fimela.com, Jakarta Teknologi LED Kinetic Spare merupakan teknologi mutakhir di dunia entertainment. Tak banyak musisi dan penyanyi tanah air yang mengerti teknologi panggung tersebut. Namun, Krisdayanti yang sedikit banyak tahu tentang LED Kinetic, mengaku antusias.

Untuk diketahui, teknologi ini baru pertama kali digunakan di stasiun televisi di Indonesia. Karenanya banyak orang yang sangat penasaran bakal seperti apa tampilan Malam Puncak HUT SCTV ke-26 nanti.

Krisdayanti (Galih W. Satria/bintang.com)

Penyanyi yang akrab disapa KD ini menegaskan bahwa acara nanti tak hanya akan megah secara panggung, namun juga musikalitas yang disuguhkan. Apalagi Erwin Gutawa berada di balik penggarapan musiknya.

"Sedikit banyak udah terbayangkan, memang megah secara musikalitas. Teknologinya juga pakai LED Kinetic, belum pernah seperti itu," ujar Krisdayanti di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

Krisdayanti (Galih W. Satria/bintang.com)

Karenanya, ketika dihadapkan dengan teknologi terbaru itu, ibunda Aurel Hermansyah ini menyaratkan ada latihan dan pengenalan terlebih dahulu. Ia tak mau justru artisnya yang berada di atas panggung bengong sendiri ketika melihat apiknya teknologi tersebut.

"Perlu rehearsal pastinya. Perlu penyesuaian diri. Jangan sampai penyanyinya malah bengong pas di panggung," ujar Krisdayanti.

Selain Krisdayanti, konser Malam Puncak HUT SCTV ke-26 nanti juga akan dimeriahkan oleh Iwan Fals, NOAH, Raisa, Agnes Monica, Wali, Zaskia Gotik, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Isyana Sarasvati, Kotak, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading