Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Aktivitas Mulan Jameela di dunia maya kerap mendapat cibiran dari para haters. Hal tersebut lantaran, masih banyak orang yang beranggapan, Mulan Jameela penyebab Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai.

Namun Mulan Jameela sepertinya tak ingin berlarut-larut dalam kekesalannya terhadap para haters. Meski rumah tangganya bersama Ahmad Dhani sempat renggang, namun Mulan Jameela berhasil membuktikan kebahagiaannya bersama sang suami tercinta. Apalagi kini keduanya telah memiliki Ahmad Syailendra Aerlangga.

Ahmad Dhani bahagia sedang menggendong Ahmad Syailendra Aerlangga (twitter @jameelaofficial)

Sama halnya dengan Mulan Jameela, sang suami, Ahmad Dhani juga tidak ingin merisaukan beragam cibiran dan anggapan negatif terhadap aktivitasnya di dunia politik saat ini. Ia tetap pada pendiriannya, tidak akan mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

Saat ini, Ahmad Dhani juga punya kesibukan baru sebagai seorang ayah dari Ahmad Syailendra Aerlangga. Banyak waktunya kini diisi untuk lebih dekat dengan anak bungsunya itu.

Justin Bieber selalu memberikan pelindungan lebih kepada wanita-wanitanya. (AFP/Bintang.com)

Kisah berbeda dialami Justin Bieber. Hubungan dengan kekasih barunya, Sofia Richie masih saja dibicarakan di sejumlah media, baik itu luar negeri maupun dalam negeri. Sebab, penggemarnya masih tetap penasaran dengan sosok Sofia Richie, pengganti Selena Gomez di hati Justin Bieber.

Banyak para penggermar Justin Bieber yang masih saja membanding-bandingkan antara Selena Gomez dan Sofie Richie. Tidak sedikit pula yang mencibir sosok Sofia Richie.

Kisah cinta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani serta cerita cinta Justin Bieber, masih mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading