Sukses

Entertainment

Baru Dibentuk 2 Bulan, Black Pink Jawarai Inkigayo Chart

Fimela.com, Jakarta Dibentuk pada Juni 2016, Black Pink memang bisa dibilang masih bayi. Meski demikian grup ini telah memiliki taring yang cukup tajam di industri musik, khususnya Korea.

Bagaimana tidak, grup yang terdiri dari empat wanita cantik ini baru saja meraih peringkat tertinggi di chart Inkigayo yang ditayangkan pada Minggu (21/8/2016). Dia berhasil menyisihkan musisi lain dan melesat menuju posisi teratas.

Black Pink (via blackpinkyg.com)

Sejak awal, Black Pink memang sudah masuk nominasi chart Inkigayo. Namun setelah bersaing ketat dengan IOI, akhirnya single milik Black Pink yang berjudul Whistle berhasil unggul di peringkat pertama.

Acara yang ditayangkan oleh SBS ini tidak hanya menjadi saksi kebesaran Black Pink. Sejumlah bintang ternama termasuk EXO VIXX, Lady Jane, dan Cosmic Girls juga ikut tampil menghibur pemirsa.

Intip dua penampilan spesial Black Pink di program musik Inkigayo berikut ini.

Nama Black Pink sendiri belakangan memang menjadi trending topic karena sepak terjang dan perkembangan mereka yang luar biasa. Single Bombayah dan Whistle telah membawa mereka pada puncak kesuksesan.

Bombayah dan Whistle sendiri adalah bagian dari album Square One yang baru dirilis pada 8 Agustus 2016 lalu. Black Pink sendiri adalah grup bentukan YG Entertainment yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading