Sukses

Entertainment

Antusias Ultah SCTV ke-26, Krisdayanti: Kalau Yang Lain Monoton!

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti tak bisa menyembunyikan antusiasmenya ketika didaulat menjadi salah satu penampil dalam acara konser Malam Puncak HUT SCTV ke-26. Acara itu sendiri akan digelar pada Rabu, 24 Agustus 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Bukan tanpa alasan tentunya. Ada beberapa hal yang membuat pelantun Menghitung Hari itu tak sabar untuk segera berada di atas panggung. Menurutnya, konsep dan tema yang ditawarkan SCTV selalu baru nan menarik.

Selama ini memang beberapa stasiun televisi swasta terkesan monoton dalam menggarap acara puncak ulang tahunnya. Biasanya konsep drama di atas panggung adalah yang disuguhkan, sedangkan musik menjadi bagian minimal.

"Ultah yang lain kan biasanya monoton, cerita drama, terbang-terbangan lah. Jadi kalau ini rangkaiannya kan 26 jam, jadi siap-siap kopi aja," ujar Krisdayanti di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

Di konser nanti, Krisdayanti akan bekerjasama dengan Erwin Gutawa, musisi yang selama ini banyak membantuvdalam setiap konser yang dihelatnya. Dan dengan adanya konsep LED Kinetic yang ditawarkan nanti, Krisdayanti pun makin antusias.

"Setiap melakukan konser di SCTV, sama seperti pulang ke rumah, seneng ya pastinya. Dan SCTV ternyata terus berkembang dengan program edukatif," imbuh penyanyi yang akrab disapa KD itu.

Krisdayanti ingin menyuguhkan yang terbaik, baik itu dalam hal musikalitas maupun penampilannya di atas panggung. "Fashion dari SCTV udah hire. Detail rambut, dress, udah dibayangin. Grande, transformasi ke fresh. Tapi quality tetep glamour. Harus maksimal, beri sesuatu yang baru," tukas KD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading