Sukses

Entertainment

Ditemani Kekasih, Agnez Mo Fokus Latihan untuk HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi yang akan mengisi acara dalam perayaan malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang. Guna mematangkan penampilannya, Agnez Mo melakukan gladi bersih pada Senin (22/8/2016) di Istora Senayan, Jakarta, tempat acara berlangsung.

Saat melakukan gladi bersih, pelantun lagu Coke bottle tersebut tidak datang sendiri. Seolah ingin memberikan dukungan moril, sang pacar, Wijaya Saputra juga turut mendampingi Agnez dari sisi panggung.

Agnez Mo ditemani Wijaya Saputra saat melakukan gladi bersih untuk Hut SCTV ke 26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski tetap fokus dalam latihannya yang berlangsung sekitar dua jam, beberapa kali Agnez pun sempat memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih. Seperti saat akan memulai latihan, Agnez terlihat seperti meminta dukungan yang disambut dengan tepukan Wijaya Saputra di bahu Agnez Mo.

Terlepas dari kemesraannya tersebut, latihan yang dilakukan Agnez guna memeriahkan HUT SCTV ke-26 berlangsung serius. Beberapa kali Agnez mengintruksikan penari latarnya dalam hal gerakan. Detil panggung pun tidak luput dari pengamatan gadis berusia 30 tahun tersebut.

Agnez Mo ditemani Wijaya Saputra saat melakukan gladi bersih untuk Hut SCTV ke 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa bocoran lagu yang sempat terdengar dibawakan oleh Agnez Mo dalam gladi resik antara lain, Paralyze dan Coke Bottle yang merupakan singlenya dalam menapaki karir internasional. Selain itu, beberapa lagu medley juga tak luput dari latihan Agnez.

Agnez Mo merupakan satu dari banyak pengisi acara yang akan turut memeriahkan HUT SCTV yang ke-26. Disamping Agnez, beberapa nama seperti Iwan Fals, Noah, Krisdayanti dan Isyana Sarasvati juga turut ambil bagian di malam puncak. Malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26 sendiri akan dilangsungkan pada 24 Agustus mendatang dan akan ditayangkan mulai pukul 19.00 WIB, live dari Istora Senayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading