Sukses

Entertainment

Ngefans Sejak SD, Isyana Sarasvati dan Kamga Duet di HUT SCTV 26

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati tak menyangka bisa berkolaborasi dengan penyanyi idolanya, Kamga di Malam Puncak HUT SCTV ke-26 yang bakal dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Agustus nanti.

Kamga sendiri merupakan penyanyi yang awalnya tergabung dalam grup vokal bernama Tangga yang kemudian bertransformasi menjadi Dekat. Dan Isyana mengaku sangat mengidolakan Kamga sejak dirinya di bangku SD.

Isyana Sarasvati dan Kamga latihan untuk HUT SCTV 26 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Dari SD udah dengerin musik dia, Tangga. Ama kakak ya. Hafal banget lagu-lagu mereka," kata Isyana Sarasvati usai menjalani latihan di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Menjadi hal yang tak disangka oleh Isyana adalah ketika dirinya bisa berduet setelah sekian lama berada di industri musik. "Bisa kolaborasi ama Kamga, ga bayangin aja. Dari SD ngefans, dan sekarang udah lulus kuliah, wow banget," tuturnya.

Menjalani latihan bersama Erwin Gutawa dan Kamga, Isyana Sarasvati mengaku tak mengalami kesulitan. Dalam beberapa kali sesi, mereka sudah bisa menyatukan diri dalam lagu. Isyana sendiri rencananya akan membawakan dua lagu yaitu Mimpi dan Kau Adalah.

Isyana Sarasvati fans Kamga sejak SD (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kalau ama om Erwin ga ada kesulitan. Seneng banget, enjoy. Kalau yang penyanyi satu lagi ini, Kamga juga gampang. Dua kali latihan cukup. Di konser nanti akan bawakan lagu Mimpi dan Kau Adalah," tukas Isyana.

Konser Malam Puncak HUT SCTV ke-26 akan memberikan suguhan menawan dari artis-artis papan atas seperti Iwan Fals, Krisdayanti, NOAH, Raisa, Agnes Monica, Wali, Zaskia Gotik, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Isyana Sarasvati, Kotak, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading