Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Antusias Tampil di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil dalam konser malam nuncak HUT SCTV ke-26. Gelaran ini rencananya akan dihelat pada Rabu, 24 Agustus 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Tentu Isyana akan menjadi salah satu magnet yang ada di acara tersebut. Karena sampai saat ini Isyana merupakan salah satu penyanyi wanita pendatang baru yang sangat digandrungi. Dan ternyata, untuk aksi panggungnya nanti, Isyana juga mengaku sangat antusias.

Isyana Sarasvati di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Happy banget, karena akhirnya bisa mainin alat musik favorit aku. Organ elektronik atau sering disebut Electone. Aku juga kolaborasi sama om Erwin," kata Isyana Sarasvati di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Dalam konser nanti, Isyana akan membawakan dua buah lagu yaitu Mimpi dan Kau Adalah. Beberapa persiapan juga dilakukan oleh Isyana, termasuk latihan bersama Erwin Gutawa dan teman duetnya, Kamga.

Di samping itu, Isyana juga harus menyegarkan kemampuannya dalam menekan tuts Electone yang sudah lama tak dimainkannya. "Persiapan main itu aja sih, latihan. Karena lama nggak megang Electone," tuturnya.

Isyana Sarasvati di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Konser malam puncak HUT SCTV ke-26 sendiri akan menyuguhkan pertunjukan kelas wahid. Untuk konsep panggung, SCTV akan mengusung konsep LED Kinetic Spare yang merupakan pelopor dalam dunia pertelevisian tanah air.

Karenanya, antusiasme pelantun tembang Keep Being You ini untuk tampil di HUT SCTV ke-26 langsung bertambah. "Oiya? Kalau begitu bakal keren ya. Meski aku kurang begitu tahu. Tapi aku sangat menantikan konser nanti," tukas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading