Sukses

Entertainment

Sore Siap Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati di Authenticity 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran musik yang menawarkan konsep asli dan unik bernama Authenticity 2016 siap dihelat. Salah satu penampil adalah band yang sudah malang melintang di industri musik independent, Sore. Band yang sudah dikenal hingga ke mancanegara ini akan menjadi penampil bersama para musisi kenamaan termasuk Isyana Sarasvati dan Aura Kasih.

Tak hanya Isyana dan Aura Kasih, musisi seperti Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Teza Sumendra, Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto, dan Osvaldo Nugroho juga akan meramaikan acara. Berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi lintas genre, bukan menjadi masalah bagi band pelantun Etalase.

Preskon Authenticity (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kita tampil seperti biasanya, seperti biasanya itu kemaksimalan kita bermain plus kita juga akan berkolaborasi dengan DJ dan penyanyi yang belum pernah kita lakuin (sebelumnya)," ujar Bemby di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

"Dalam musik itu banyak ruang-ruang yang bisa kita buka. Misalkan kita disatukan atau dikolaborasikan dengan EDM, kita akan survive. Nggak ada batasan dalam musik," imbuh Ade.

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/bintang.com)

Acara yang dipromotori oleh Icon dan Cityparty Production akan menyambangi 4 kota yang beruntung diantaranya Bandung Trans Convention, Bandung pada 6 Agustus), Palembang pada 13 Agustus. Sedangkan di Makassar tanggal 20 Agustus event tersebut digelar di Makassar Liquid lalu Lampung pada 17 September dihelat di Lampung Center Stage.

"Tiket masih akan dijual on the spot. Harganya Rp 100 ribu," tutur Anya, perwakilan promotor Authenticity 2016. Pertunjukan Sore bersama Isyana Sarasvati dan sejumlah musisi lain ini juga akan digodok dengan suguhan yang tidak mengecewakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading