Sukses

Entertainment

Hottest Update: Boy William, Zaskia Gotik, Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Ada apa antara Boy William dan Ayu Ting Ting? Ternyata keduanya adalah teman yang sempat bersama dalam satu manajemen. Menurut Boy William, ia dan Ayu Ting Ting pernah bersama untuk meniti karier di industri hiburan. Karena itu Boy William tidak pernah ragu mendukung Ayu Ting Ting.

Namun justru dukungan yang diposting Boy William di akun instragramnya mengundang cibiran para haters. Banyak yang menyayangkan, kenapa Boy William sampai mendukung Ayu Ting Ting yang sudah memiliki imej negatif.

Zaskia Gotik dianggap melakukan aksi tidak senonoh saat manggung di sebuah acara. (instagram @jenk_keliin)

Anggapan negatif juga kini tengah mendera Zaskia Gotik. Pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya itu mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Hal tersebut lantaran foto-fotonya di atas panggung sedang dicum bokongnya oleh seorang lelaki tersebar.

Saat itu, Zaskia Gotik tengah mengisi sebuah acara otomotif di Lombok Epicentrum Mall, Minggu (21/8/2016). Banyak yang menilai apa yang dilakukan Zaskia Gotik tidak pantas apalagi saat ini ia telah didaulat menjadi Duta Pancasila.

Mulan Jameela (Nurwahyunan/bintang.com)

Kisah cinta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga masih menjadi perhatian pembaca. Dengan berbagai cibiran, Mulan Jameela tetap merasa bahagia menjalani hari-harinya bersama Ahmad Dhani. Apalagi saat ini, Ahmad Syailendra Aerlangga telah lahir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading