Sukses

Entertainment

Maia Estianty, Diantara Cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Menelisik kehidupan asmara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, tak bisa lepas dari sosok Maia Estianty. Ibu tiga anak itu merupakan perempuan yang pernah berlabuh di hati Ahmad Dhani. Selama 12 tahun membangun mahligai rumah tangga, kebahagiaan demi kebahagiaan direngkuh keduanya. Namun, ada yang berbeda saat Mulan Jameela hadir.

Berawal dari kehadiran Mulan Jameela mengisi kekosongan Ratu setelah ditinggal Pingkan Mambo, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani berbalik 180 derajat. Dari sebuah kebahagiaan, menjadi ketidakharmonisan. Kehadiran tiga anak, Al, El dan Dul tidak mampu mengembalikan romansa cinta yang dibangun Maia Estianty dan Ahmad Dhani dengan susah payah.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat hadir di acara ulang tahun ke-17 El Rumi. Selain Maia dan Dhani, hadir juga Al dan Dul. [Foto: Instagram El Rumi]

Publik sudah kadung menuduh, Mulan Jameela telah merebut hati Ahmad Dhani dari Maia Estianty, meski kebenarannya hanya mereka yang mengetahui. Sinyal-sinyal perseteruan Maia Estianty dan Mulan Jameela sudah mulai terlihat, saat Dhani tampil dalam satu panggung bersama Ratu. Bahasa tubuh pentolan Dewa 19 itu, dianggap berbeda saat berhadapan dengan Mulan Jameela.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak bisa dipertahankan lagi, setelah hampir dua tahun berada dalam kegalauan dan konflik yang berkepanjangan. Ramai media saat itu memberitakan, Maia Estianty juga harus bersusah payah mempertahankan drama rumah tangganya bersama Ahmad Dhani.

Anak-anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty kerap mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka ketika orangtuanya belum berpisah. Seperti potret kebersamaan yang diunggah oleh El Rumi di akun instagramnya ini. (via instagram/@elelrumi)

Mulai dari pisah ranjang, hingga pisah rumah pun pernah dilakukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, untuk memberikan ruang pikirian keduanya agar tetap bisa bersatu dalam ikatan pernikahan. Namun, nyatanya, semakin hari gempuran isu kisah cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kian kencang.

Perang dingin juga sempat terjadi antara Maia Estianty dan Mulan Jameela. Dua rekan, teman satu tujuan serta sahabat seperjuangan membangun kembali Ratu pupus oleh kenyataan, bahwa isu hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela semakin menjadi.

Seperti diketahui baru-baru ini nama Mulan Jameela tengah menjadi sorotan lantaran video permintaan maafnya kepada Maia Estianty, mantan istri dari suaminya kini yaitu Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19. (Andy Masela/Bintang.com)

Adu argumen kemudian muncul di media kala itu. Maia Estianty mengungkapkan kekecewaannya, sementara Mulan Jameela membela diri dan Ahmad Dhani memilih lebih banyak diam. Apalagi Mulan Jameela akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari manajemen Ratu, 31 Januari 2007 dan bergabung dengan Republik Cinta Manajemen naungan Ahmad Dhani.

Sementara Mulan Jameela bersolo karier, Maia Estianty berusaha move on dan membangun kembali Duo Ratu bersama Mey Chan. Namun Ahmad Dhani menggugat Maia Estianty lantaran masih menggunakan nama Ratu. Bersama Mey Chan, Maia kemudian membentuk Duo Maia.

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Kini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tengah berbahagia menjadi sepasang suami istri. Terlebih saat ini, Mulan baru saja melahirkan anak keduanya dari Ahmad Dhani yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Sementara Maia Estianty, belum terdengar kapan akan mengakhiri masa kesendiriannya.

Ahmad Dhani menampik, jika rumah tangganya bersama Mulan Jameela terbangun dengan menyakiti Maia Estianty. Baginya, apa yang terjadi merupakan takdir Tuhan.

"Mereka yang beragama pasti tahu kalau mati, lahir, rezeki dan jodoh ada di tangan Tuhan. Jadi yang belum bisa move on dari saya dan Maia (Estinaty), berarti belum bisa percaya takdir Tuhan," ujar Ahmad Dhani, seperti yang dikutip dari liputan6. com, Senin (5/1/2016) mengomentari pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading