Sukses

Entertainment

Lama Pergi, Nirina Zubir Diminta Pulang Oleh Anaknya

Fimela.com, Jakarta Anak Nirina Zubir lama ditinggalkan oleh ibunya. Ia pun berharap sang ibu kembali pulang ke rumah. Ada apa dengan Nirina sampai meninggalkan anaknya? Ini bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian dari cerita film Aku Ingin Ibu Pulang yang dibintang oleh Nirina.

Kalau dalam lima film seri Get Married Nirina membuat penonton tertawa terbahak-bahak di bioskop, maka kali ini Ia bakal membuat penonton menangis terisak dalam film drama ‘Aku Ingin Ibu Pulang‘. Uniknya, film ini disutradarai Monty Tiwa yang pada lebaran lalu baru saja sukses menggarap film tentang pasangan dari Ibu yaitu Sabtu Bersama Bapak.

Film Aku Ingin Ibu Pulang. foto: twitter

Aku Ingin Ibu Pulang menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Mereka adalah Jempol (Jefan Nathanio) serta kedua orangtuanya yaitu Bagus ( Teuku Rifnu Wikana ) dan Satri (Nirina Zubir). Kebahagiaan tersebut harus tersusik saat Bagus mengalami kecelakaan di tempat kerjanya.

Mengetahui kejadian tersebut sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya, dia sampai rela mencuri uang di tempat kerjanya. Jempol yang mengetahui perbuatan sang ibu marah besar dan terjadi pertengkaran diantara mereka yang berujung perginya Santri dari rumah.

Adegan film Aku Ingin Pulang Ibu (Maxima Pictures)

Sejak saat itulah Jempol harus merawat ayahnya sendirian.Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya. Kemenangan itu membuat dia tampil dalam acara di sebuah stasiun televisi yang dipandu oleh Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah.

Apakah Satri bersedia pulang kembali lagi menemui anak dan suaminya? Film Aku Ingin Ibu Pulang yang dibintangi Nirina Zubir siap mengharu-biru bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai 1 September 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading