Sukses

Entertainment

Nagaswara: Foto Zaskia Gotik Dicium Bokong, Itu Seperti Editan

Fimela.com, Jakarta Nama Zaskia Gotik ramai dibicarakan di dunia maya. Hal tersebut lantaran sejumlah foto yang beredar secara viral jika si goyang itik itu dicium bokongnya oleh salah seorang penonton saat tampil di sebuah acara di kawasan Lombok.

Tidak hanya foto, video-video amatir juga muncul di dunia maya menunjukkan, seakan seorang lelaki sedang mencium bokong Zaskia Gotik yang tengah memeragakan goyang itik.

Foto Zaskia Gotik yang beredar di Instagram

Andre, bagian Public Relation Nagaswara, manajement Artist tempat Zaskia Gotik bergabung membantah, jika ada penonton yang mencium bokong si goyang itik tersebut.

"Terkait berita Zaskia Gotik soal foto yang beredar itu seperti editan atas ulah orang yang tidak bertanggung jawab," tulis Andre melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Selasa (23/8/2016).

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

Andre juga menambahkan kalau Zaskia Gotik tampil di panggung membawakan goyang seperti itik, memang itu sudah ciri khasnya. Tidak ada yang perlu dipertanyakan lagi.

"Goyang itik merupakan ciri khas Zaskia Gotik dalam penampilan aksi panggungnya," tambah Andre lagi.

Perihal banyaknya hujatan terhadap aksi panggung Zaskia Gotik yang seperti membiarkan bokongnya dicium penonton, Minggu (21/8/2016), Andre meminta masyarakat tidak menganggapnya berlebihan.

Zaskia Gotik dan pesonanya sebagai bintang 'Goyang Itik' (istimewa)

"Komentar netizen terlalu berlebihan tanpa kroscek terlebih dahulu. Asal langsung menilai jeleknya saja," tulis Andre lebih lanjut.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik menuai banyak hujatan saat aksi panggungnya di Lombok Epicentrum Mall akhir pekan lalu. Dalam foto dan video yang beredar viral tersebut, Zaskia Gotik terlihat seakan merelakan bagian bokongnya dicium seorang penonton lelaki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading