Sukses

Entertainment

Hottest Update: Zaskia Gotik, Arie Untung, Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik masih menjadi pusat perhatian netizen beberapa hari terakhir. Hal tersebut lantaran foto-fotonya saat berakhir di atas panggung dengan pose bokong seperti dicium penonton lelaki beredar dan menjadi viral. Tidak hanya itu, sejumlah video amatir di momentum tersebut pun tersebar.

Saat itu Zaskia Gotik sedang tampil di sebuah acara otomotif, Minggu (21/8/2016) di Lombok Epicentrum Mall. Zaskia tampil menarik dengan busana bermotif bunga. Pihak Nagaswara, manajemen Zaskia Gotik telah memberikan bantahannya. Melalui Andre dari Nagaswara, foto-foto yang beredar merupakan editan.

Arie Untung dan Fenita [foto: instagram]

Kabar gembira datang dari pasangan Arie Untung dan Fenita. Anak ketiganya lahir secara normal, Selasa (23/8/2016) di Rumah Sakit kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Anak ketiga pasangan Arie Untung dan Fenita lahir sekitar pukul 7.36 WIB dengan panjang 47 cm dan berat 3,095 kg. Selama bersalin, Arie Untung selalu mendampingi Fenita, sang istri tercinta.

Kartika Putri (Galih W. Satria/bintang.com)

Berita lainnya yang mendapatkan perhatian pembaca, tentang klarifikasi Kartika Putri tentang hubungannya dengan Jessica Iskandar. Hal tersebut lantaran postingan di akun instagram bersama Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Netizen menduga postingan tersebut untuk menyindir Jessica Iskandar.

Berita tentang Zaskia Gotik, Arie Untung dan Kartika Putri mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading