Sukses

Entertainment

Rumah Duka Tukul Arwana Dipadati Pelayat

Fimela.com, Jakarta Pelawak Tukul Arwana berduka. Istri yang dicintainya, Susiana atau Susi Similikiti baru saja meninggal dunia pada Selasa, 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB. Saat ini, puluhan keluarga, sanak saudara dan tetangga silih berganti datang ke rumah duka di Jalan H. Nian, Cipete, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di rumah duka, saat ini jenazah almarhumah sudah terbujur kaku di ruang keluarga rumahnya. Puluhan pelayat tampak khusyu mendoakan kepergian almarhumah. Tukul Arwana sendiri tampak tegar meski tidak bisa menutupi raut kesedihannya.

Rumah Duka Tukul Arwana (Andy Masela/bintang.com)

Selain keluarga dan tetangga sekitar, beberapa sahabat Tukul seperti pelawak Tarzan dan mantan ketua PSSI Agum Gumelar tampak memberikan dukungan moril kepada Tukul yang sedang bersedih. Mantan rekannya di sebuah program tv, Pepi pun tampak hadir di rumah duka.

Kepergian Susiana sendiri memang terbilang mengejutkan. Tidak terdengar menderita sebuah penyakit serius, tiba-tiba Susi dibawa ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan lantaran sesak nafas. Namun, berdasarkan informasi dari pihak rumah sakit, jenazah sudah meregang nyawa sebelum mendapatkan pertolongan pertama di IGD.

Rumah Duka Tukul Arwana (Andy Masela/bintang.com)

Hingga saat ini, baik Tukul maupun pihak keluarga masih belum bisa dimintai keterangan mengenai penyebab meninggalnya Susiana. Jenazah sendiri rencananya akan dimakamkan pada Rabu, 24 Agustus 2016 ditempat yang masih dirundingkan oleh keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading