Sukses

Entertainment

Selesai Salat, Istri Tukul Arwana Ditemukan dalam Kondisi Kritis

Fimela.com, Jakarta Kepergian Susiana, istri dari komedian Tukul Arwana memang sangat mengejutkan. Hal tersebut lantaran beberapa saat sebelum meninggal, Susi diketahui dalam keadaan sehat. Meski begitu, diketahui Susi kerap mengeluhkan penyakit asmanya yang sudah lama diidap.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, orang yang pertama kali menemukan Susi meregang nyawa adalah sang putra bungsu, Wahyu Jovan Utama. Sebelum ditemukan dalam kondisi kritis, Susi terlebih dulu berpamitan untuk menjalani salat.

Rumah Duka Tukul Arwana. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dia (Susi) kayanya habis salat, mungkin rebahan. Jovan masuk kamar lihat mamahnya tidur tapi kok melek, terus reaksinya nggak ada. Lalu dia (Jovan) panggil mas Tukul pas masuk udah nggak ada reaksi," jelas Bendel, adik Kandung Tukul saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Memang seperti yang diketahui Bendel, sang kakak ipar sudah lama mengidap penyakit asma. Dan Bendel yang sempat menemani Susi memeriksa kesehatannya melihat perbedaan suara dari Susi.

Suasana duka di rumah Tukul Arwana. (Andy Masela/Bintang.com)

"(Sebelum meninggal) siang sama saya periksa di klinik Blok M sakit asma, habis itu dia pergi pengajian ke pondok indah jam 4. Sore suaranya emang agak pelan, capek kayanya," jelas Bendel.

Di saat-saat terakhirnya sebelum dikatakan meninggal, hampir seluruh anggota keluarga dari Tukul sedang berada di rumah kecuali putri pertamanya, Vita yang sedang keluar bersama teman-temannya. "Putrinya lagi keluar sama kawan-kawannya," singkatnya.

Jenazah almarhum Susiana sendiri hingga saat ini masih terus mendapatkan doa dari para pelayat yang hadir. Rencananya, jenazah istri Tukul Arwana ini akan dimakamkan di TPU Bunga Cempaka, kawasan Antasari, Jakarta Selatan pukul 10.00 pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading