Sukses

Entertainment

Istri Tukul Arwana Sempat Rayakan Sweet Seventeen Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Kepergian istri komedian Tukul Arwana, Susiana atau yang akrab disapa Susi Similikiti memang benar-benar mendadak. Tiba-tiba Hj. Susiana meninggal setelah sebelumnya diketahui mengalami sesak napas di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Bahkan sebelum meninggal, Susi sempat menghadiri pengajian di sekitar rumahnya. Padahal, pada hari Minggu (21/8), bersama dengan sang suami, Susiana masih sempat merayakan ulang tahun ke-17 anak pertamanya, Novita Eka Afriana.

Rumah Duka Tukul Arwana. (Andy Masela/Bintang.com)

Pada saat itu, Tukul dan almarhumah Susiana terlihat bahagia. Ia merasa bangga dan bersyukur karena anaknya sudah beranjak dewasa. "Banggalah, kita punya umur 17 tahun. Kita juga harus bersyukur dan sedikit banyaknya kita harus berpikir ke depan, di masa yang akan datang," ujar Susi, seperti yang dilansir sebuah tayangan infotainment.

Almarhumah Susi juga menyampaikan jika ia tidak merasa repot mempunyai anak yang sudah beranjak dewasa. "Repot sih tidak. Makin dewasa, dia makin mengerti dan paham. Mungkin dananya kl anak sudah dewasa itu beda lagi," lanjut Susi.

Tukul Arwana berusaha tetap tegar saat sang istri sudah meninggal pada Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika penyebab meninggalnya Susi Similikiti adalah penyakit asma. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu keponakan dari Tukul yang bernama Irwan. "Meninggalnya karena penyakit keturunan. Tante kan punya asma," ujar Irwan ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam(23/4/2016).

Mendengar kabar meninggalnya sang tante yang mendadak, Irwan pun merasa terkejut. Pasalnya, sebelum meninggal istri Tukul Arwana ini diketahui dalam keadaan sehat walafiat dan sempat beraktivitas seperti biasa. "Saya kaget pas tahu kabar ini (meninggal)," ujar Irwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading