Sukses

Entertainment

Suasana Terkini di Rumah Duka Tukul Arwana

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya istri pelawak Tukul Arwana, Susiana atau yang akrab dikenal Susi Similikiti meninggal dunia pada Selasa, 23 Agustus 2016 petang.

Saat ini almarhumah sedang disemayaman di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Dari pantauan Bintang.com, saat ini rumah duka sudah dipenuhi dengan para pelayat.

Rumah Duka Tukul Arwana. (Andy Masela/Bintang.com)

Mereka terlihat mendoakan istri Tukul Arwana. Seperti yang diketahui, almarhumah meninggal dunia lantaran sesak nafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan sebelum dinyatakan meninggal.

"Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD," ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).

Rumah Duka Tukul Arwana (Andy Masela/Bintang.com)

Berdasarkan penelusuran Bintang.com, menurut informasi dari pihak rumah sakit, saat tiba di IGD, jenazah almarhumah sudah dalam keadaan meninggal dunia. "Enggak lama udah dibawa lagi ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini," tambah Poppy.

Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti. Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut. "Wah nggak tau, soalnya prosesnya sebentar banget. Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading