Sukses

Entertainment

Jenazah Istri Tukul Arwana Meninggal dalam Kondisi Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Duka yang mendalam sedang menaungi kediaman komedian Tukul Arwana. Pasalnya, jenazah almarhumah Susiana atau Susi Similikiti saat ini memang masih disemayamkan di rumah ruka pasca dikabarkan meninggal pada 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat ini, puluhan pelayat termasuk keluarga dan kerabat silih berganti mendatangi rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Jenazah Susi yang sudah tertutup kain pun sempat dibuka saat salah satu pihak keluarganya tiba di rumah duka.

Tukul Arwana berusaha tetap tegar saat sang istri sudah meninggal pada Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Saat kain penutup dibuka, sekilas tampak wajah almarhumah yang meninggal dalam keadaan tersenyum. Selain itu, kondisi wajah Susi pun tampak bersih dan bersinar meski kain penutup hanya dibuka beberapa saat.

Melihat hal tersebut, beberapa pelayat yang berada disekitar jenazah pun serentak meneteskan air mata duka. Dari kejauhan juga tampak putri pertama Tukul Arwana, Novita Eka Afriana juga menampakkan raut wajah yang sangat bersedih.

Pelayat masih membajiri rumah duka Tukul Arwana untuk mendoakan Susiana, istrinya yang meninggal, Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, beberapa rekan artis pun tidak ketinggalan untuk menyampaikan belasungkawa. Nama-nama komedian seperti Tarzan, Cak Lontong, Vega Darwanti, Nia Daniati, Andre Taulani Eko Patrio juga silih berganti berdatangan menghampiri jenazah istri Tukul.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bintang.com dari rumah duka, rencananya jenazah istri Tukul Arwana ini akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Diketahui, di TPU tersebut juga turut bersemayam ibunda dari Susiana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading