Sukses

Entertainment

Atas Usul Ahok, Istri Tukul Arwana Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Fimela.com, Jakarta Hj. Susiana, istri dari Tukul Arwana baru saja meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016 petang sekitar pukul 18.00 WIB. Sedianya, jenazah almarhumah akan dimakamkan di TPU Bunga Cempaka, pada Rabu (24/8/2016) pukul 10.00 WIB.

Namun, rencana tersebut mendadak diubah oleh pihak keluarga dan akan memakamkan jenazah almarhumah Susiana ke TPU Jeruk Purut. Hal tersebut disampaikan oleh pihak RT tempat tinggal Tukul Arwana di Jalan H. Jian RT 05/007 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rumah Duka Tukul Arwana. (Andy Masela/Bintang.com)

"Barusan utusannya Pak Ahok bilang supaya besok dimakamim di TPU Jeruk Purut," ungkap Isya, ketua RT 05/007 di rumah duka, Selasa (23/8/2016).

Mengenai alasan pemindahan rencana pemakamannya, Isya mengatakan agar nantinya makam dari istri Tukul Arwana tidak terganggu oleh rencana penggusuran yang sedang direncanakan oleh pemerintah kota DKI Jakarta. "Supaya lebih baik, takutnya kena planning (gusuran)," tambahnya.

Tukul Arwana berusaha tetap tegar saat sang istri sudah meninggal pada Selasa (23/8/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai waktu pemakaman, Isya memastikan tidak akan mengalami perubahan. Sesuai rencana awal, pemakaman Susiana akan dilangsungkan pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB setelah disalatkan terlebih dahulu. "Jamnya tetap jam 10.00 pagi," tegasnya.

Almarhumah Susiana sendiri meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016 selepas Maghrib. Sebelum dikabarkan meninggal, istri Tukul Arwana ini terlebih dahulu ditemukan oleh sang putra, Jovan tergelatak di kamarnya seusai menjalankan sholat Maghrib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading