Sukses

Entertainment

Istri Meninggal, Tukul Arwana Ucapkan Terimakasih ke Ahok

Fimela.com, Jakarta Urai air mata terlihat dari komedian Tukul Arwana ketika melihat pusara sang istri, Susiana atau Susi Similikiti. Pada saat jenazah dimasukkan ke liang lahat, Tukul terlihat tak berada di tempat. Ia memilih di sebuah tenda, tak jauh dari makam.

Namun, ketika sang istri sudah dikebumikan, Tukul pun memberikan ucapan duka. Kepada keluarga, kerabat, dan teman yang menjadi pelayat yang pernah bersinggungan langsung dengan Susi, Tukul memintakan maaf.

Pemakaman Alm. Hj. Susiana (Istri Tukul Arwana) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Terima kasih atas semua doa yang diberikan. Maafkan istri saya jika ada kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja semasa hidupnya," tutur Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Pemakaman juga dihadiri oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin. Ia pun memimpin doa setelah jenazah dikebumikan. Kepadanya, Tukul pun mengucapkan terimakasih. Juga kepada Gubernur DKI Jakarta, Ahok yang melalui jajarannya sudah memberikan bantuan terkait pemakaman.

Pemakaman Istri Tukul Arwana

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang semua telah datang. Terima kasih kepada bapak Gubernur, terima kasih kepada Menteri Agama juga," tukas Tukul.

Sekali lagi, dengan nada bergetar Tukul mengucapkan permintaan maaf dan terimakasihnya kepada semua pelayat karena bersedia mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.
"Kalau ada kekurangan sejak awal pemakaman sampai akhir, saya mohon maaf," ujar Tukul Arwana.

Meninggalnya almarhum secara mendadak itu, membuat para pelayat banyak yang memperbincangkan dengan kondisinya. Banyak yang melihat jenazah Susi dalam keadaan bersih dalam keadaan tersenyum. (Andi Masela/Bintang.com)

Untuk diketahui, Susiana meninggal karena terserang penyakit asma pada Selasa, 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB. Istri Tukul Arwana itu diperkirakan meninggal saat perjalanan dari rumah menuju Rumah Sakit Brawijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading