Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Sandra Dewi Lakukan Persiapan Secara Matang

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya pada November 2016 mendatang dengan pengusaha tambang, Harvey Moeis, artis Sandra Dewi semakin sibuk mengatur persiapan sebelum hari H.

"Iya nih, menjelang hari H tuh sibuk banget. Rezeki mau nikah tuh ada aja ya, orang tau aku lagi persiapan jelang nikah," kata Sandra Dewi ditemui di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Selasa, (23/8/2016).

Saat ini, persiapan sudah dilakukan secara detail. Pasalnya, Sandra Dewi mengungkapkan akan menggelar dua acara yakni di Indonesia dan di Jepang.

Acara pemberkatan nikah dan resepsi di Jakarta akan mengundang 800 undangan. Sedangkan untuk acara yang di Jepang, Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, hanya mengundang sekitar 150 orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Persiapannya udah mateng, soalnya aku pakai Wedding Organizing (WO) jadi ga ngurusin apa-apa. Dua WO dari Jepang dan Indonesia. Tiap weekend mereka presentasiin ke aku," jelas Sandra Dewi.

Untuk undangan pernikahan, baik pemberkatan dan resepsi pun sudah dibuat. Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 silam ini hanya akan menyebar sedikit undangan dalam acara yang akan digelar di Jepang.

"Kalau undangan kan private. Pemberkatan di sini sih rame. Di sana (Jepang) cuma 150 undangan. Udah oke semua sih persiapan. Jadi sebenarnya harus aku dan pasangan yang harus siap fisik," terangnya menambahkan.

Selain tengah proses persiapan mendekati hari bahagianya, Sandra Dewi juga masih disibukkan dengan beberapa kegiatannya dalam dunia entertainment. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya itu, persiapan fisik yang dilakukan Sandra Dewi jelang pernikahannya yang terhitung beberapa bulan lagi membuatnya harus menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

"Jelang hari H aku mau puasa mutih, kata asistenku yang muslim harus puasa mutih. Ya banyak-banyak minum air putih biar bening. Dan aku emang lagi rajin olahraga. Ini serius, biar tampil cantik. Tiga bulan program aku menjalani olahraga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading