Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Ingin Jadi Cinderella di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka mempersiapkan segala keperluan pernikahannya, belum lama ini Sandra Dewi bertolak ke negeri Sakura, Jepang. Dia mengaku harus mengurus perizinan karena ingin menikah dalam balutan Cinderella di Disneyland. Jika tak ada aral melintang, Sandra Dewi akan menikah pada bulan November 2016.

"Aku ke Jepang mengurus beberapa perizinan pernikahan yang rencananya akan digelar November di Disneyland. Tapi agak ribet ya, doakan saja supaya lancar," ungkap Sandra Dewi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/7/2016).

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

Diakui Sandra, sejak kecil ia memimpikan menikah dengan dengan balutan busana bak Cinderella. Apalagi Jepang sedang menjalani musim gugur. Hanya saja, Sandra belum dapat membeberkan tanggal pasti pernikahannya digelar.

"Tanggalnya belum pasti tapi yang jelas bulan November. Karena di Jepang lagi musim gugur jadi ingin suasana yang sejuk, yang dingin. Tema klasik saja serba putih. Aku pengen seperti Cinderella, itu impian aku dari kecil," ujarnya lalu tertawa.

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

Sejauh ini, lanjut Sandra, persiapan pernikahan sudah mencapai 50 persen. Namun dia tidak terlalu banyak ikut campur, dan memilih mempercayakan pernikahannya kepada wedding organizer yang membantu.

"Aku menyerahkan semua sama WO saja, jadi enggak terlalu banyak ikut. Sejauh ini udah 50 persen. Masih agak lama ya, empat bulan lagi," tandas Sandra Dewi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading