Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Romantisnya Prewedding Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinanti-nantikan publik, akhirnya Sandra Dewi buka suara tentang rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha di bidang tambang. Pria beruntung tersebut bernama Harvey Moeis, campuran Makassar, Papua, dan Ambon.

Dan baru-baru ini wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1983 ini mengunggah sebuah postingan foto prewedding di akun Instagramnya. Pada foto kolase tersebut tampak momen-momen romantis Sandra bersama Harvey.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Tak pelak postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mengucapkan selamat dan mendoakan agar rencana pernikahan pasangan ini berjalan lancar.

"Mesra banget... semoga langeng sampe pelaminan ya ka," ujar akun gusnitamuniar88. "Yeahhh akhirnya sandra dewi mau nikah jugaaa... congratulationnn," tulis akun veronicapriani. "congrats ya, semoga lancar pernikahannya dan langgeng serta bahagia trs," sambung akun enno.sutanti.

 

A photo posted by Bridestory (@thebridestory) on

Meskipun banyak yang mengucapkan selamat, akan tetapi ada beberapa netizen yang berkomentar bernada negatif. "Hhmm..cewek matre mau nikah..," tulis akun utomo_88. "Awalnya sih saya followers tp kalo liyat ciumanya begitu males jadinya .. unfollow ajalah .." sahut akun nuel_sloww.

Rencananya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menikah di Gereja Katedral Jakarta. Selanjutnya Sandra berencana menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading