Sukses

Entertainment

Tina Dutta Akan Pentaskan Langsung Adegan Uttaran di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah meet and greet di Yogyakarta, Tina Dutta Dkk akan menggelar Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran di Taman Mini Indonesia Indah, pada Sabtu, 4 Juni 2016 serta meet and greet di Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 5 Juni 2016 mendatang. Tina mengaku antusias karena aktingnya akan disiarkan secara langsung.

"Kami akan berakting, beberapa adegan yang disukai para penonton. Apa adegannya rahasia ya, karena ini adalah siaran langsung. Kami ingin kalian menontonnya dan menikmatinya," kata Tina Dutta di preskon Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran, Epiwalk

Preskon Romansa Cinta Uttaran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa pemain serial Uttaran menggelar temu penggemar atau meet and greet. Yogyakarta menjadi kota yang dikunjungi oleh Tina Dutta dan kawan-kawannya. Di kota tersebut, Tina mengaku seperti mendapatkan anugerah.

Bukan tanpa alasan karena pada saat meet and greet ternyata hujan deras mendera. Namun, keinginan kuat dari pada penggemar tetap membuat mereka berada di tempat dihelatnya acara demi melihat secara langsung para pemeran Uttaran.

"Di Jogja sangat menyenangkan, meski hujan terus. Tapi kami semua ada di sana bertemu dengan penggemar. Dan mereka juga sangat senang bertemu kami," kata Tina Dutta di preskon Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran, Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

 Preskon Romansa Cinta Uttaran (Deki Prayoga/bintang.com)

"Walau hujan deras banget, tapi mereka (penggemar) tetap menunggu dengan sabar untuk melihat kami. Itu merupakan suatu anugerah untuk kami, melihat mereka terus mendukung kami," lanjut pemeran Meethi tersebut.

Wanita bertubuh mungil ini pun tak bisa menahan haru dengan sambutan hangat penggemar di Kota Gudeg itu. Suatu kehormatan bagi Tina ketika perannya di dalam serial Uttaran bisa diapresiasi dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading