Sukses

Entertainment

Verlita Evelyn tak Kuasa Tolak Bermain di Simfoni Satu Tanda

Fimela.com, Jakarta Verlita Evelyn bangga bisa terlibat di film Simfoni Satu Tanda yang dibintangi Baim Wong. Pasalnya, film garapan Alamanda Production ini diilhami dari kisah sukses Darsono, pendiri Universitas Pamulang. Kegigihannya sebagai seorang anak petani, mengantarkannya berhasil menggapai cita-citanya.

Selain cerita yang menginspirasi, Verlita mengaku tak kuasa menolak ajakan Alex Latief, sutradara film ini. Di sini Verlita memerankan karakter Ratih, sahabat dekat Ika, istri dari Darsono yang diperankan Baim Wong.

Premiere film Simfoni Satu Tanda (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya berterimakasih kepada bang Alex Latief. Kalau sudah bang Alex yang minta, saya enggak bisa menolak. Karena dari kecil saya striping sinetron selalu disutradarai sama bang Alex," ungkap Verlita Evelyn, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Verlita menambahkan, jajaran pemain senior yang terlibat pun menjadi salah satu alasannya tertarik main di film ini. Dia menilai, sudah tentu kualitas akting para artis senior tersebut sudah sangat mumpuni dalam menghidupkan tokoh-tokoh yang diceritakan.

Premiere film Simfoni Satu Tanda (Deki Prayoga/bintang.com)

"Di sini banyak pemain senior yang terlibat. Ada mas Torro Margens, Agus Kuncoro, Ayu Dyah Pasha, ada Yati Surachman, pokoknya banyak banget," ujar Verlita.

Kehadiran film Simfoni Satu Tanda diharapkan dapat menjadi inspirasi semua orang akan pentingnya pendidikan. Film terbaru Verlita Evelyn dan Baim Wong ini tayang di bisokop mulai 25 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading