Sukses

Entertainment

Belum Syuting Perfect Dream, Baim Wong Sudah Punya Scene Favorit

Fimela.com, Jakarta Baim Wong merasa tertantang terlibat di film Perfect Dream. Pasalnya, di film besutan sutradara Hestu Saputra ini, Baim diplot memerankan Bagus, pemuda yang terganggu psikologisnya karena besar di keluarga yang kurang harmonis. Di film ini, Baim diceritakan sebagai anak dari Ferry Salim yang memerankan tokoh Dibyo.

"Film ini tentang keluarga, ada konflik keluarga dan ada tentanggangster juga. Saya ceritanya jadi anak masFerry Salim," jelasBaim Wong, di kawasan Menteng,Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Ada sejumlah tantangan yang mesti dihadapi Baim di film ini. Misalnya, ia harus memerankan karakter cowok berusia 20-an, padahal ia sudah berusia 35 tahun. 

Baim Wong. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, Baim punya sudah satu adegan favorit di film ini, yaitu saat nanti beradu akting dengan Olga Lydia. "Peran di film ini sangat menantang. Saya harus jadi anak muda umur 22 tahun. Kesulitannya juga banyak sih, seperti soal chemistry dan lain-lain,” terang Baim Wong.

“Ada scene yang saya suka banget. Itu scene saya sama Olga Lidya. Itu favorit banget. Menariknya di sini ditangani mas Hestu, jadi enggak sabar syuting," lanjut Baim. Meski baru pertama kali main bareng sejumlah pemain Perfect Dream, Baim bisa menjalin kedekatan dan kekompakan yang cukup baik. 

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

Perfect Dream berkisah tentang drama keluarga pengusaha dan sosialita dengan segala permasalahannya. Persaingan bisnis, skandal dan romansa asmara, menjadi bumbu cerita yang diyakini dapat mengikat penonton.

Selain Baim Wong, film Perfect Dream juga dibintangi Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, H. Qomar, dan Hengky Solaiman. Rencananya, film besutan sutradara Hestu Saputra ini akan memulai proses syuting pada 13 Agustus nanti, dengan mengambil lokasi di Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading