Sukses

Entertainment

Jadi Ketua Gangster, H. Qomar Izin ke Ibu-Ibu Pengajian

Fimela.com, Jakarta Lama absen di dunia hiburan, H. Qomar atau Komar akhirnya kembali beermain film. Mantan anggota DPR ini akan bermain dalam film Perfect Dream. Komar sendiri terakhir tampil dalam sinetron Samson dan Dahlia yang tayang di SCTV.

Ada hal unik yang jadi pertimbangan Komar sebelum memutuskan bermain di film tersebut. Banyak yang dipertimbangkan Komar sebelum bermain di film Perfect Dream. Dia harus meminta izin kepada anak dan istri mengingat peran yang dilakoninya adalah ketua gangster.

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Tentu ia harus tampil dengan dandanan yang jauh dari kesehariannya. Bahkan, Komar juga sempat meminta izin dari ibu-ibu pengajian atas perannya itu. "Perannya kan jadi ketua gangster. Nanti mesti pakai anting juga . Ya risih lah, tapi ini kan tuntutan kerja,” ungkap H. Komar, di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

“Saya juga sempat cerita dulu sama anak-anak dan istri. Sama mahasiswi dan ibu-ibu pengajian juga. Mereka bilang enggak apa-apa. Saya setiap minggu itu ngajar ngaji," sambung Komar.

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

Komar tak menyangkal, cukup sulit beradegan serius mengingat selama ini lebih dikenal sebagai komedian dan selalu tampil dengan guyonannya. Namun karena tuntutan profesionalisme, Komar menyanggupinya. Apalagi pemilik nama lengkap Nurul Qomar sudah mengantongi restu terlibat di film itu.

Selain Komar, film Perfect Dreams juga dibintangi Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, Baim Wong, dan Hengky Solaiman. Rencananya, film besutan sutradara Herus Saputra ini akan memulai proses syuting pada 13 Agustus nanti, dengan mengambil lokasi di Surabaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading