Sukses

Entertainment

Olga Lydia Tertantang Bermain Film Komedi

Fimela.com, Jakarta Seorang aktor dan aktris yang baik tentunya harus bisa bermain di segala genre film. Hal itu dilakoni Olga Lydia yang bermain di film Ngenest karya Ernest Prakasa. Film bergenre drama-komedi itu menampilkan sejumlah komika dan aktor-aktris ternama.

Dalam film ini, Olga didaulat menjadi ibunya Ernest Prakasa. Sedangkan peran ayah Ernest dimainkan oleh Ferry Salim. Banyak hal yang membuat Olga langsung tertarik saat membaca skrip film Ngenest. Selain karena cerita yang bagus dan menggelitik, Olga juga melihat film ini sangat bernafaskan Indonesia.

Olga Lydia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Film ini tentang meng-Indonesia dengan segala tantangannya, seperti beradaptasi dengan perbedaan. Sebuah bangsa harus melihat hal tersebut," ujar Olga saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bermain dalam film bergenre komedi, merupakan yang pertama bagi Olga Lidya. Namun, karena skenarionya sudah bagus, ia pun merasa tertantang dan tak perlu melakukan improvisasi berlebih. Ia berharap film ini bisa menjadi hiburan akhir tahun bagi masyarakat Indonesia.

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

"Ini pertama kali main film komedi. Yang agak memudahkan, ini komedi situasi yang lucu. Saya bisa memahami film ini karena berbicara tentang orang keturunan Tionghoa,” ujar Olga Lydia.

“Saya jadi lebih mudah memahami skrip. Pas banget diputar di akhir tahun jadi hiburan buat banyak orang," tukas Olga Lidya.

Selain Ernest Prakasa dan Olga Lydia, film ini juga dibintangi Lala Karmela, Morgan Oey, Brandon Salim, Ferry Salim, Amel Carla dan masih banyak lainnya. Rencananya, film Ngenest akan tayang di bioskop 30 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading