Sukses

Entertainment

Lebaran, Baim Wong Main Serial di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Baim Wong makin mantao mengepakkan sayapnya ke luar negeri, tepatnya di Malaysia. Dalam waktu dekat, Baim Wong akan mengikuti sebuah serial drama pada Lebaran mendatang. Ini sudah tawaran ke empat atau ke lima kali untuk Baim Wong di Malaysia.

"Nanti bulan Juni atau kira-kira abis lebaran ada serial lebaran di Malaysia. Rencananya emang ditayangkan di Malaysia," ujar Baim Wong ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).

Bulan Ramadan banyak yang memanfaatkan dengan mengambil banyak job. Dalam puasa kali ini, Baim Wong akan mengurangi kegiatannya menjalani syuting. Hal itu dilakukan untuk mengembangkan bisnisnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk serial drama lebaran nanti, Baim Wong masih merahasiakan judul dan para pemain yang terlibat. "Baru ada kabar tadi, pemainnya katanya bagus-bagus, jadi terlibat di sana, belum bisa dikasih tau detil lagi," jelasnya.

Bermain di negeri orang, tentu kendala bahasa menjadi kesulitan baginya. Baim Wong mengatakan, kendala bahasa memang membuatnya harus belajar dan menyesuaikan diri. "Bahasa sih pasti sulit, tapi aku di serial ini jadi orang Indonesia, cuma harus ngerti bahasa melayu aja. Jujur belum mengerti bangat sama bahasa mereka, jadi aku pelajarin lagi," terang aktor kelahiran 27 April 1981 tersebut.

Foto Screening Film 'Lily Bunga Terakhirku' (Wimbarsana/bintang.com)

Demi perannya di serial lebaran nanti yang akan tayang di Malaysia, Baim mengatakan sudah menyiapkan segala sesuatunya selama berada di negeri Jiran tersebut. "Karena pernah kerjasama, jadi gak terlalu gimana-gimana. Saya dua bulan nanti di Malaysia, sementara baru bisa bocorin segitu dulu ya," tandas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading