Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Adegan Sensual Bertebaran di Trailer Film Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Dunia perfilman Indonesia akan diramaikan dengan kehadiran film Jakarta Undercover yang diadaptasi dari buku kontroversial Moammar Emka berjudul sama. Film yang dibintangi oleh Baim Wong ini menyuguhkan sisi lain dunia malam di Jakarta.

Disutradarai oleh Fajar Nugros, Jakarta Undervover baru saja merilis trailer terbaru. Trailer ini lebih panjang dari trailer sebelumnya dan memuat lebih banyak adegan sensual. Dalam trailernya, Oka Antara terlihat berperan sebagai seorang jurnalis bernama Prasetyo. Ia lalu bertemu dengan seorang pebisnis hiburan malam bernama Yoga (Baim Wong).

Film Jakarta Undercover. Foto: Instagram

Demi mendapatkan bahan tulisan yang menarik, Pras berpura-pura menjadi teman Yoga dan memasuki kehidupan malam. Pras pun melihat sisi lain dari dunia hiburan malam yang lebih gelap.

Ia bertemu dengan penari-penari seksi seperti Nikita Mirzani, Tiara Eve dan bahkan Ganindra Bimo di klub malam milik Yoga tersebut. Ganindra yang berotot dan penuh tato malah jadi seorang waria di film tersebut, bahkan sampai menari striptease dan digambarkan sebagai penyuka sesama jenis.

Baim Wong dan Tiara Eve. Foto: Vidio

Lewat tangan dingin sutradara Fajar Nugros, Jakarta Undercover menyuguhkan kisah-kisah anak manusia yang mencari jati diri di kota metropolitan. Tanpa disadari, sudah banyak orang yang rela memiliki dua wajah dan kepribadian hanya demi tuntutan lingkungan pergaulan. 

Jakarta Undercover memang masih belum diketahui jadwal rilisnya. Grafent Pictures hanya mencantumkan coming soon di trailer terbarunya. Selain Baim Wong dan Oka Antara, film ini juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Agus Kuncoro dan Tio Pakusadewo.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading