Sukses

Entertainment

Tampil di HUT SCTV ke-26, Aksi Prilly Latuconsina Berjalan Mulus

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina bersyukur, tugasnya menjadi pengisi acara HUT SCTV ke-26 berjalan lancar. Paling tidak untuk segemen pertama, dimana Prilly tampil bersama Sheryl Sheinafia, Alsa, dalam grup Young Girlz. Diakui Prilly, ini kali pertama dirinya tak merasa gugup saat manggung.

"Alhamdulillah Aku lewati segmen pertama lancar banget. Baru kali ini nggak merasa deg-degan. Biasanya kan deg-degannya lebay, mungkin karena ramai-ramai di panggung," kata Prilly Latuconsina, di malam puncak HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Young Girlz dan Young Gunz di malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada segmen pertama, Prilly tampil dengan busana batik dan padanan rok bercorak lukisan yang colorful. Dia sengaja memilih busana itu untuk mengimbangi rekan duetnya, Sheryl.

"Ini abstrak, colorful, tapi enggak terlalu yang cewek banget. Jadi dengan gambar-gambar gitu, disesuakan sama Sheryl. Ini batik, karena saya cinta Indonesia," jelas Prilly.

Young Girlz dan Young Gunz di malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan hanya tampil bernyanyi, Prilly juga akan menampilkan aksi drama musikal bersama Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Karenanya, dia siap kembali mengubah penampilannya untuk aksi berikutnya.

"Tadi rambut dicurly sekarang diluruskan karena mau drama musikal. Untuk drama musikal enggak pakai aksesoris macem-macem sih, jadi kayak anak sekolah saja. Bajunya nggak yang macam-macam," pungkas Prilly Latuconsina di HUT SCTV ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading