Sukses

Entertainment

Di HUT SCTV ke 26, Cassandra Lee Tampil Bak Tinker Bell

Fimela.com, Jakarta Apalagi jika melihat dari kostum senada yang mereka kenakan. Randy Martin dengan jas kremnya, sedangkan Cassandra Lee berbalut gaun bertema Tinker Bell.

"Lebih kayak Alice wonder Land gitu. Temanya Tinker Bell karena rambut aku kan dicepol. Iya, jadi kayak Tinker Bell. Tapi nanti aku enggak akan ngedance pakai hells," kata Cassandra Lee, di malam puncak HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Cassandra Lee dan Randy Martin saat latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Randy dan Cassandra mengaku senang masih diberi kepercayaan, untuk ikut memeriahkan hari jadi SCTV. Apalagi, stasiun TV ini selalu mendukung karier keduanya di panggung hiburan tanah air. Termasuk hubungan asmara Randy dan Cassandra yang kini sudah berjalan satu tahun.

"Senang banget sih hari ini ulang tahun SCTV. Senang banget kita berdua ikut dilibatkan. Nanti Randy akan kolaborasi dengan kak Afgan di lagu Kunci Hati. Grogi sih, apalagi kita suka tercengang dengan panggungnya yang keren banget," ujar Randy.

Kemesraan Cassandra Lee dan Randy Martin saat latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Randy berharap, keterlibatannya dia acara ini bisa menambah kemeriahan HUT SCTV. Pada kesempatan sama, doa dan harapan pun turut diucapkan Randy dan Cassandra Lee untuk SCTV.

"Semoga acaranya memuaskan. Senang banget sudah hampir setahun bareng-bareng. Terima kasih SCTV sudah support kita. Jadi semakin semangat tampilnya," ucap Randy Martin. "Semoga SCTV jadi TV nomor satu di Indonesia," timpal Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading