Sukses

Entertainment

HUT SCTV, Afgan Siap Iringi Kisah Cassandra Lee - Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Ada konsep berbeda yang akan ditawarkan oleh Afgan kala mengisi panggung HUT SCTV ke-26. Rencananya, pagelaran tersebut akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Agustus 2016 mendatang.

Tak hanya menyanyi, namun Afgan akan unjuk kebolehannya dalam menari. Di satu lagunya yang berjudul Kunci Hati, Afgan bakal menjadi pengiring untuk koreografi yang dilakukan oleh Cassandra Lee dan Randy Martin.

Afgan di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kunci Hati ada dance dan akan nyanyi sama dua artis yang sangat digemari. Itu belum pernah saya lakukan, khusus di SCTV aja," ujar Afgan di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Bekerja sama dengan Cassandra dan Randy, Afgan mengaku tak ada masalah. "Saya lihat mereka sangat menguasai, pesan saya kita bisa tampil maksimal. Mereka juga cepat menangkap, jadi disupport lah," ujarnya.

Dalam setiap acara di SCTV, Afgan mengaku selalu mendapatkan tantangan. Seperti ketika dirinya diminta untuk menyisipkan koreografi dalam penampilannya. Menurutnya, konsep ini hanya ada ketika tampil di acara musik SCTV.

Afgan dan Erwin Gutawa di sesi latihan untuk HUT SCTV ke-26. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"So far saya hanya nyanyi dan koreo di SCTV, pertamanya nyanyi ditantang koreo sama mas Erwin dan akhirnya berhasil. Beberapa konser akhirnya pakai koreo. Setiap acara SCTV ada koreonya, Alhamdulilah banyak yang suka dan nggak membosankan," imbuhnya.

Untuk lagu Kunci Hati yang akan disuguhkan nanti, secara musikalitas Erwin Gutawa juga mengaransemen dengan apik. Menurut Afgan, lagu melankolis tersebut diubah menjadi ala Justin Bieber.

"Lagu Kunci Hati kan lagu slow, tapi om Erwin minta koreo kayak lagunya Justin Bieber. Latihan hari ini sama orkestra, cukup penting soalnya ada gerakan koreografi yang harus disesuaikan dengan musiknya. Jadi penting. Tadi sempet ngulang sampai 4 kali," ujar Afgan yang siap tampil di HUT SCTV ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading