Sukses

Entertainment

Tidak Ada Pesan Terakhir dari Eddy Silitonga Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Eddy Silitonga meninggal dunia. Kabar tersebut langsung dibenarkan Marco, anaknya saat dihubungi melalui sambungan telepon Kamis dini hari (25/8/2016).

"Ya bapak meninggal baru saja, usai menjalani proses mengeluarkan racun. Lalu drop dan akhirnya diketahui sudah meninggal," ujar Marco.

Eddy Silitonga (Facebook)

Eddy Silitonga meninggal Kamis (25/8/2016) dini hari sekitar pukul 00.05 WIB. Sebelumnya, Eddy Silitonga memang sempat dirawat di RS Fatmawati akibat stroke yang dideritanya.

Sebelumnya, kondisi Eddy Silitonga dikabarkan sudah membaik. Namun setelah kembali menjalani perawatan intensif, nyawanya tidak bisa tertolong. Kondisi yang koma serta tak lagi bisa bicara membuat Eddy Silitonga tidak memiliki pesan terakhir.

"Enggak ada (pesan terakhir). Karena alat-alat (medis) yang terpasang, jadi bapak tidak bisa bicara," ujar Marco dengan nada lemah.

Eddy Silitonga (Facebook)

Eddy Silitonga adalah penyanyi senior yang populer di tahun 1970-an. Salah satu lagunya yang populer adalah Biarlah Sendiri yang diciptakan Rinto Harahap. Eddy Silitonga meninggal di usianya yang hampir menginjak 66 tahun 17 November 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading