Sukses

Entertainment

Eza Gionino Merasa Dibesarkan SCTV

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino antusias hadir di malam puncak HUT SCTV ke-26. Baginya, SCTV mempunyai jasa besar dalam perjalanan kariernya. Dia merasa besar dari SCTV. Rasa senang Eza semakin bertambah mengingat usia SCTV kini sama dengan dirinya.

"Gue merasa besar di SCTV, karena yang membesarkan nama gue. Angka ulang tahunnya 26 ini, sama dengan umur gue. Senang jadinya," ujar Eza Gionino, di perayaan HUT SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Dua minggu setelah selesai menjalani rehabilitasi, Eza kembali mendapat tawaran bermain sinetron 'Halilintar'. (Fotographer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kemunculan Eza di acara ini tidak sendiri. Dia datang bersama kekasih yang diketahui bernama Meiza Aulia. Eza pun tak segan-segan memperkenalkan wanita yang kini telah mengisi hatinya.

"Hari ini excited datang ke sini. Ini pasangan aku, pacar, datang sama dia, biasanya kan cuma isi acara, tapi ini benar-benar bisa menikmati HUT SCTV, jadinya senang," ungkapnya.

Setelah keluar ia mulai sadar bahwa hidup itu indah. Ia tersadar bahwa materi bukan segalanya. Kebagaiaan orang disekelilingnya karena bisa menyisihkan waktu buat mereka. (Fotographer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara ini Eza mengaku belum bisa memprediksi hubungannya dengan Meiza bermuara. Namun dia merasa, Meiza merupakan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Keluarga sudah saling kenal sih, kemarin habis jalan-jalan bareng juga. Doakan saja semoga dia yang terbaik. Kalau keluarga responnya positif," pungkas Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading