Sukses

Entertainment

Kiki CJR dan Bastian Steel Lepas Kangen di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Kiki CJR dan Bastian Steel akhirnya melepas rindu untuk tampil sepanggung, setelah sekian lama memutuskan jalan karir masing-masing. Keduanya didapuk turut untuk memeriahkan HUT SCTV yang ke-26. Seperti diketahui, Bastian pernah menjadi bagian dari CJR semasa mengusung nama Coboy Junior dulu.

"Gue senang banget kita bisa bareng-bareng gini. Tiba-tiba setelah sekian lama kita tampil bareng. Tadi doa bareng di belakang panggung, tiba-tiba jadi merasa flashback," aku Bastian Steel, di acara malam puncak HUT SCTV ke-26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

"Setelah Bastian enggak di CJR, ini baru manggung bareng lagi. Happy sih, tadi kita manggung bareng sama Bastian," ungkap Kiki menimpali.

Tak lagi berada di grup yang sama, bukan berarti komunikasi terhenti. Kiki mengaku masih intes berhubungan dengan Bastian. Apalagi satu sama lain sudah menanggap seperti saudara sendiri. Bastian pun juga menunjukkan sikap yang sama.

Bastian Steel mantan boyband Coboy Junior yang kini bernama CJR didapuk menjadi vokalis. Disela-sela latihan, Bastian mengaku siap memberikan kejutan dalam malam puncak HUT SCTV pada 24 Agustus mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita selalu saling support," ujar Bastian. "Gue selalu mendoakan yang terbaik lah buat Bastian. Dari sisi Coboy Junior kan sudah enggak lagi. Tapi sebagai sahabat kita tetap kontak-kontakan," lanjut Kiki.

Selain soal Bastian Steel, Kiki menambahkan bahwa selama Iqbaal kuliah di Amerika, sementara waktu CJR akan dikawal dirinya dengan Aldi. Kebetulan, untuk HUT SCTV ke-26 ini hanya Kiki yang diminta tampil, sedangkan Aldi terlibat di acara berbeda. "Aldi lagi Bandung, ada acara lain," pungkas Kiki CJR

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading