Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu Justin Bieber, Selena Gomez Jatuh Cinta Lagi?

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta rumit antara Justin Bieber dan Selena Gomez terus berlanjut. Kedua superstar pop ini masih kerap 'bersinggungan' satu sama lain, meski dikabarkan sudah memiliki pasangan masing-masing.

Baru-baru ini Selena Gomez dikabarkan kembali muncul dalam kisah cinta Bieber dan Sofia Richie. Apakah benar Selena masih menyimpan perasaan kepada mantan kekasihnya itu?

Selena Gomez masih perhatian dengan Justin Bieber? (AFP/Bintang.com)

Hal itu bisa saja terjadi. Sebuah bukti lain turut memperkuat bahwa masih ada sesuatu antara Jelena (Justin dan Selena). Bukti itu adalah sebuah lagu yang direkam Selena Gomez, dan jadi viral di social media.

Bukan lagu baru, justru sebuah lagu yang dinyanyikan Selena adalah hits DJ Snake feat Justin Bieber, Let Me Love You. Ia membuat remix baru dengan nuansa yang berbeda dari aslinya.

Berawal dari video super singkat di Snapchat, fans mendengar sedikit cuplikan lagu tersebut. Dan beberapa saat setelahnya versi audio yang agak lebih panjang membuat penggemar tak percaya.

Apakah nyanyian Selena Gomez ini bukti bahwa ia diam-diam masih memperhatikan Justin Bieber? Setidaknya para penggemar di social media menanggapi positif video Selena tersebut, dan mereka juga tak keberatan jika keduanya dekat kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading