Sukses

Entertainment

Selena Gomez Tangisi Kepergian Justin Bieber dari Hatinya

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Justin Bieber dan Sofia Richie nampaknya telah membawa kesedihan bagi wanita-wanita yang mengidamkan Justin, salah satunya Selena Gomez. Kabarnya Selena tak berhenti menangis mengetahui jika mantanya telah menjadi milik orang lain. 

Selena Gomez menangisi kepergian Justin Bieber dari hatinya. (AFP/Bintang.com)

Selena Gomez telah terlibat perseteruan dengan Justin, saat mantan kekasihnya itu lebih mementingkan kekasih barunya dari pada penggemar. Pernyataan tersebut pun seolah mewakili kecemburuan Selena karena Justin benar-benar telah memulai kisah cinta yang baru dan meninggalkannya. 

Selena Gomez menangisi kepergian Justin Bieber dari hatinya. (AFP/Bintang.com)

"Dia menangis terus menerus. Selena mendengar jika Sofia adalah wanita yang benar-benar dicintai Justin setelah dirinya," kata seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodnews. "Dia tak ingin keluar bahkan meninggalkan tempat tidurnya. Dia tak melakukan banyak hal dengan benar," tambahnya. 

Selena Gomez menangisi kepergian Justin Bieber dari hatinya. (AFP/Bintang.com)

Tak heran jika Selena berlaku seperti itu, karena ia dan Justin tak pernah benar-benar berpisah. Keduanya pun pernah melakukan perjalanan bersama dengan persawat jet. Belum lama ini, Selena pun menyanyikan lagu berjudul Let Me Love You lewat unggahan video di Snapchat. 

Selena Gomez memilih fokus pada karier dan menyenangkan penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fokus pada karier nampaknya akan jadi pilihan Selena Gomez untuk pergi dan melukan Justin Bieber. Ia pun dikabarkan akan lebiih giat untuk menghibur dan menjaga penggemarnya. "Bahagia, terdorong untuk fokus pada pilihannya untuk membahagiakan penggemar. Dia adalah salah satu wanita pekerja keras di Hollywood."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading