Sukses

Entertainment

Hari-hari Acha Septriasa Pasca Irwansyah Menikah

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa dan Irwansyah sempat beradu akting di film bertajuk Heart tahun 2006. Ketika itu mereka berperan sebagai sepasang kekasih dengan alur cerita yang menyentuh.

Bermula dari sana, benih-benih cinta di antara mereka tumbuh perlahan-lahan. Hingga akhirnya di tahun yang sama mereka resmi menjadi sepasang kekasih yang sesungguhnya.

Seperti hubungan asmara kebanyakan, tidak semua tercipta momen indah. Kerikil seperti putus nyambung pun menghiasi jalinan kasih kedua artis ternama tanah air tersebut.

Acha Septriasa dan Irwansyah (via showbiz.liputan6.com)

Namun takdir berkata lain, hubungan Acha dan Irwansyah terpaksa kandas di tahun 2009. Sejak itu, mereka menjalani kehidupan dan segudang kegiatan masing-masing.

Bahkan Irwansyah mantap melamar sang kekasih, Zaskia Sungkar pada 8 Desember 2010. Kekuatan cinta di antara mereka kian menguat dan memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan pada 15 Januari 2011.

Acha Septriasa dan mantan kekasih, Ditto Rukmana. (via showbiz.liputan6.com)

Sementara, Acha juga melewati hari-hari pasca putus dari Irwansyah dengan berbagai aktivitas. Ketertarikan di dunia seni peran terus membawanya memainkan sederet film, sinetron, ftv dan merilis hingga meluncurkan karya di dunia musik.

Putus dari Irwansyah, nyatanya Acha melanjutkan pendidikan di negeri Jiran, Malaysia hingga tahun 2011. Selain pendidikan, kisah cintanya pun tidak luput dari sorotan publik.

Meski dikenal tertutup masalah asmara, Acha diketahui sempat menjalin hubungan dengan laki-laki, salah satunya adalah Ditto Rukmana tahun 2012. Bahkan mereka berencana untuk naik pelaminan pada 2014 lalu.

Acha Septriasa dan kekasih baru. (via Instagram @septriasaacha)

Namun rencana tinggal rencana, pernikahan yang telah diagendakan batal terlaksana tahun 2015. Sejak saat itu, mereka tidak pernah nampak bersama-sama.

Selain Irwansyah dan Ditto Rukmana, bulan Juni 2016 Acha Septriasa mengaku telah menjalani hubungan selama tiga bulan dengan seorang laki-laki. Ia tidak mau berbicara banyak mengenai sosok kekasih hati yang diketahui bekerja di Australia dan mereka tengah menjalani hubungan jarak jauh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading