Sukses

Entertainment

Gong Hyo Jin, Ratu Drama Korea Kembali Lewat Jealousy Incarnate

Fimela.com, Jakarta Gong Hyo Jin bisa disebut sebagai ratu drama Korea. Kepopuleranya meningkat seiring keberhasilan setiap drama yang dibintanginya. Dalam voting Grand Bell Awards atau lebih dikenal sebagai Daejong Film Awards tahun lalu, Gong Hyo Jin menduduki peringkat pertama.

Kdramastars menulis pemain utama drama Producers mendominasi Popularity Award untuk kategori aktris dengan 81,20 persen. Penampilan paling fenomenal Gong Hyo Jin dalam drama Master's Sun pada tahun 2013 tak cuma digemari di Korea. Saat ditayangkan di Indonesia drama ini juga mendapat rating tinggi.

Drama romantis It's Ok, That Love disebut sebagai drama terbaik di Korea tahun 2014. Chemistry Gong Hyo Jin dan Jo In Sung dalam drama ini sampai menyakinkan penonton mereka terlibat asmara di belakang kamera. Tahun ini, Gong Hyo Jin beradu akting dengan Kim Soo Hyun di drama Producers.

Kini, Gong Hyo Jin kembali mengudara lewat drama Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate). Drama SBS tersebut menggantikan slot drama Wanted yang pekan lalu tamat. Mengambil slot 'strategis', Jealousy Incarnate menjadi saingan baru drama W dan Uncontrollably Fond.

Seperti dilansir Soompi, Nielsen Korea resmi memuat rating dari episode perdana Jealousy Incarnate pada Rabu, (24/8) yang mencapai 7,3 persen. Angka yang diperoleh ini lebih besar dibanding episode terakhir dari drama Wanted pekan lalu.

Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk di drama Jealousy Incarnate. Foto: via dramafever.com

Meski begitu, Jealousy Incarnate masih harus tunduk dengan dua 'penghuni lama'. Drama W yang sudah mencapai episode ke-10 itu masih betah berada di peringkat pertama slot Rabu malam dengan mengantongi rating 12,3 persen. Menyusul di peringkat dua ada drama Uncontrollably Fond dengan rating 8 persen.

Kehadiran Jealousy Incarnate memang sangat diantisipasi sejak awal tahun. Pasalnya, ini merupakan comeback dari Gong Hyo Jin setelah vakum hampir setahun usai membintangi The Producers tahun lalu. Selain itu, drama Jealousy Incarnate juga sempat dipersengketakan oleh KBS dan SBS.

Drama Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate) mengangkat kisah kehidupan dari para pelakon industri pertelevisian. Selain Gong Hyo Jin, drama ini juga turut dibintangi oleh Jo Jung Suk, Ko Gyu Pyo, Lee Mi Sook, Park Ji Young, Seo Ji Hye, Lee Sung Jee dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading