Sukses

Entertainment

Tayang Perdana, Drama Gong Hyo Jin Saingi W & Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate) menjadi drama pendatang baru pekan ini. Dibintangi Gong Hyo Jin, drama SBS tersebut menggantikan slot drama Wanted yang pekan lalu tamat. Mengambil slot 'strategis', Jealousy Incarnate menjadi saingan baru drama W dan Uncontrollably Fond.

Seperti dilansir Soompi, Nielsen Korea resmi memuat rating dari episode perdana Jealousy Incarnate pada Rabu, (24/8) yang mencapai 7,3 persen. Angka yang diperoleh ini lebih besar dibanding episode terakhir dari drama Wanted pekan lalu.

Drama Jealousy Incarnate. Foto: Soompi

Meski begitu, Jealousy Incarnate masih harus tunduk dengan dua 'penghuni lama'. Drama W yang sudah mencapai episode ke-10 itu masih betah berada di peringkat pertama slot Rabu malam dengan mengantongi rating 12,3 persen. Menyusul di peringkat dua ada drama Uncontrollably Fond dengan rating 8 persen.

Kehadiran Jealousy Incarnate memang sangat diantisipasi sejak awal tahun. Pasalnya, ini merupakan comeback dari Gong Hyo Jin setelah vakum hampir setahun usai membintangi The Producers tahun lalu. Selain itu, drama Jealousy Incarnate juga sempat dipersengketakan oleh KBS dan SBS.

Drama Jealousy Incarnate. Foto: via dramabeans.com

Pun demikian, awalnya SBS menargetkan drama ini tayang pada bulan September mendatang, namun dipercepat karena suatu alasan. Nantinya, drama Jealousy Incarnate akan berjumlah 24 episode dan siap digantikan dengan drama Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Drama Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate) mengangkat kisah kehidupan dari para pelakon industri pertelevisian. Selain Gong Hyo Jin, drama ini juga turut dibintangi oleh Jo Jung Suk, Ko Gyu Pyo, Lee Mi Sook, Park Ji Young, Seo Ji Hye, Lee Sung Jee dan masih banyak lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading