Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Pastikan Akan Banyak Adegan Ciuman di Drama W

Fimela.com, Jakarta Sejak tayang 20 Juli 2016, rating dari drama W terus mengalami peningkatan. Dibintangi Lee Jong Suk and Han Hyo Joo drama ini mengisahkan cinta berbeda dunia, yakni antara dunia nyata dan komik.

Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Cheol yang dikisahkan sebagai sosok yang sempurna di dunia komik. Selain merupakan CEO yang sukses, Kang Cheol adalah peraih medali emas di kejuaraan menembak. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Yeon Joon (diperankan Han Hyo Joo) dari dunia nyata.

Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: via koreastardaily.com

Romantisme antara dua tokoh utama ini sudah muncul sejak episode-episode awal drama W. Adegan ciuman di episode dua yang tayang pada 21 Juli 2016 sukses meningkatkan rasa penasaran penonton. Kepada Allkpop, Lee Jong Suk mengatakan, adegan ciuman akan masih terus mewarnai aktingnya di drama W.

"Ada banyak adegan yang mengharuskan kontak fisik. Karena kami melakukan adegan ciuman begitu sering, aku sudah mati rasa dengan mereka," ungkap Lee Jong Suk. Ya, Lee Jong Suk kini mungkin sudah tak canggung lagi untuk mencium Han Hyo Joo di depan kru drama W. Namun, seorang kru tak memungkiri pada awalnya dua pemain tersebut sempat dilanda kecanggungan.

Poster drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: Soompi

Lantaran intensitas yang sering dan proses pembangunan chemistry yang baik, keduanya pun dapat menghasilkan adegan romantis yang sempurna untuk drama W. "Saat mulai syuting, mereka menampilkan chemistry yang unik dan mengakibatkan sebuah adegan yang sempurna," kata sumber tersebut.

Selain Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, drama W juga turut dibintangi oleh Jung Yoo Jin, Lee Tae Hwan, Kim Eui Sung, Lee Si Eon, dan masih banyak lagi. Drama garapan sutradara She was Pretty, Jung Dae Yoo, ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam di MBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading